Kamis, 15 Mei 2014

Hari ini kusadari dan kumengerti betapa berharganya dan berartinya hidup. Betapa seseorang sangat menghargai hidup dan sangat ingin hidup. Seketika kuingat orang tuaku, ku takut kehilangan mereka. Aku takut tidak bisa membahagiakannya walau sesaat. Aku selalu merasa kematian begitu dekat dan aku tidak bisa membayangkan bagaimana keadaan kami jika itu terjadi. 

Hari ini mengajarkanku akan pentingnya menghargai kebersamaan, kesetiaan, dan arti sebuah keluarga. Terkadang kenangan sangat menyakitkan jika menyangkut orang yang telah tiada, hanya barang peninggalannyalah yang dapat kita lihat, dan seketika itu pula kita berpikir dan berkata dalam hati “seandainya dia masih ada” Sedih, patah hati, kecewa tidak percaya dan rasa tidak terima bercampur jadi satu menjadi air mata pengganti kata-kata. Aku takut dan sangat takut jika perasaan ini muncul.!

Sepertinya setiap detik yang berlalu sangat kuperhatikan dan selalu kuberpikir “oh ternyata sudah pukul sekian, hari kemarin telah berlalu dan tidak akan berulang” aku ingin menikmati setiap detik hidupku dan terus mengingat hal-hal yang telah kulakukan sehingga menjadi kenanganku ibarat catatan panjang kehidupanku. 

Tidak ada komentar: